Kebanyakan orang tua tidak suka anaknya bermain hujan-hujanan. Namun tidak dengan aktris dan pesinetron Astrid Tiar.

Ibu dua anak itu justru hobi mengajak buah hatinya bermain di bawah rintik hujan. Hal itu berawal dari kebiasaannya saat kecil.

” Mamaku dulu gak apa-apa kalau aku hujan-hujanan biar aku tau gimana rasanya,” kata Astrid di acara launching So Klin Experience Sakura, Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengaku tidak takut anak-anaknya sakit. Menurutnya selama dilakukan dengan hati-hati, hujan tidak menjadi masalah.

” Gak juga (sakit), asalkan kamu jangan hujan-hujanan dan dibiarin kering di badan. Keluar pas udah gak ada petir, tinggal gerimis,” lanjutnya.

Punya Pengalaman Tak Terlupakan

Astrid punya pengalaman tak terlupakan ketika pertamakali mengenalkan hujan pada si kecil. Kala itu, si kecil justru takut dengan hujan.

Astrid Tiar

Namun setelah dibujuk, kedua putrinya justru ketagihan dan kerap meminta bermain dengan sang bunda. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Astrid.

” Bahagianya luar biasa, mereka nari seakan-akan ada di drama Cinderella. Aku cuma asyik videoin mereka. Akhirnya mereka gak mau lagi berenang, maunya hujan-hujanan,” ujarnya sambil tertawa.