Seperti diketahui, penyanyi kondang Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah. Keduanya melangsungkan pernikahannya di masjid Camii, Jepang pada Rabu (27/1) secara tertutup.

Belum genap satu bulan menjadi sepasang suami istri, Syahrini dan Reino diramal akan menjalani kehidupan rumah tangga yang berat. Hal ini disampaikan langsung oleh Naomi Angelia, anak indigo yang memiliki kelebihan bisa menerawang masa depan.

Menurutnya, dalam kurun waktu ke depan keduanya bakal menemukan banyak masalah dalam rumah tangganya. Meski begitu, namun Naomi tak memungkiri dirinya turut bahagia atas pernikahan Syahrini dan Reino.

“Bagus ya akhirnya tante Syahrini menemukan seseorang yang baik. Sesuai dengan apa yang dia mau,” ungkap Naomi Angelia saat ditemui di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/2). “Aku lihat nantinya bakal banyak masalah yang datang. Masalah di dalam rumah tangga mereka.”

Lebih lanjut, Naomi mengatakan bahwa permasalahan keduanya sering kali terjadi lantaran masing-masing ego yang tinggi. Selain itu, kesibukan dari Syahrini dan Reino juga menjadi masalah yang nantinya cukup memberatkan mereka.

“Ya seperti itu. Salah satunya ego masing-masing, dan banyak hal yang berbeda buat mereka,” papar Naomi Angelia. “Susah aku ngejelasin.”

Sementara itu, meski kabar pernikahan mereka sudah tersebar luas, namun sampai berita ini ditulis keduanya belum membagikan potret bahagianya. Mereka hanya mengunggah gambar disertai dengan doa dan juga menuliskan caption yang syarat akan makna, “Energy of Akad.”