Beberapa Pilihan Seri Kamera Fujifilm Yang Jadi Andalan Banyak Orang

  • Whatsapp
fujifilm xt100

Bagi mereka yang menyenangi dunia fotografi, mungkin tidak bisa lepas dari perangkat seperti kamera. Fujifilm adalah salah satu perusahaan produsen kamera terbaik dan terkenal akan kamera jenis mirrorless-nya.

Berbagai seri produk kamera dari Fujifilm bahkan terkenal hingga ke seluruh dunia seperti seri fujifilm xt100 misalnya. Kita bisa bermain simulasi filter warna film lebih asyik dan masih ada banyak keunggulan kamera Fujifilm yang lainnya. Berikut ini akan ada deretan seri kamera Fujifilm yang pantas untuk kalian pertimbangkan.

Fujifilm X-T30

Bisa dibilang Fujifilm XT30 merupakan kamera Fujifilm dengan kelebihan di atas nilai harganya. Fujifilm seri XT30 cocok bagi yang punya hobi fotografi serius. Kamera ini juga pas untuk mereka yang ingin menghasilkan uang melalui media foto atau video.

Tersemat sensor yang tergolong baru pada Fujifilm XT30 yaitu sebesar 26 MP. Ketika memiliki Fujifilm XT30, maka lebih baik pertimbangkan melengkapi dengan lensa zoom-prime misalna 16-55 F2,8. Selain itu, Fujifilm XT30 juga pas untuk para hardcore videographer, fotografer landscape, dokumenter, atau pun street dan jurnalis foto.

Fujifilm X100V

Bisa dibilang kamera Fujifilm X100V ini menjadi ikon Fujifilm. Seri Fujifilm ini memiliki desain sangat indah dengan kualitas foto yang luar biasa. Tidak heran jika kamera ini difavoritkan oleh banak penggemar fotografi.

Lensa dengan kamera menyatu ke body sehingga lensa kamera Fujifilm X100V tidak dapat kalian ganti-ganti. Lensa Fujifilm ini memiliki ukuran 23 mm yang menjadi lensa klasik untuk para fotografer.

Kalau kalian butuh kamera kecil berdesain indah dan bisa menghasilkan karya foto luar biasa, maka Fujifilm X100V sangat cocok dipilih. Pada saat kondisi rendah cahaya, autofocus  Fujifilm seri X100V ini masih presisi.

Fujifilm GFX100

Seri GFX100 merupakan kamera Fujifilm kesukaan banyak orang. Kamera ini mempunyai medium format sensor 44×33 mm yang bisa menghasilkan potret 102 MP. Sensor ini tentu sangat besar untuk jajaran kamera mirrorless dengan medium format.

Sementara kemampuan fokusnya tergolong cepat dan telah dilengkapi dengan IBIS. Meski begitu, bobotnya cukup berat dengan ukuran cukup besar.

Related posts