Belum lama ini hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah santer digosipkan putus. Bahkan, di acara “Pagi Pagi Pasti Happy” yang ia bawakan, seorang anak indigo bernama Naomi Angelia memprediksi adanya orang ketiga dalam masalah Billy dan Hilda.

Tentunya, berbagai gosip yang menimpa hubungan Billy dan Hilda ini cukup mengejutkan. Pasalnya, Billy dan Hilda kerap memamerkan kemesraan mereka serta beberapa kali berlibur bersama.

Ketika kabar ini ditanyakan pada Billy, ia pun membantah tegas semua gosip tersebut. “Itu kan hanya gosip aja,” ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Adik almarhum Olga Syahputra ini juga tak percaya dengan ramalan-ramalan tentang dirinya. Ia menilai semua itu tak benar adanya, dan hanya merupakan hoax semata.

“Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih, ada juga beberapa orang-orang bisa dibilang punya six sense,” ungkap Billy. “Tapi juga ada beberapa oknum-oknum, orang-orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu dan si itu mah zonk, hoax.”

Meski membantah tegas gosip tersebut, Billy tetap bungkam ketika ditanya tentang kondisi hubungannya dengan Hilda saat ini. “Cukup aku, Hilda dan Tuhan yang tahu,” jawab Billy singkat.

Saat didesak lebih lanjut, Billy tetap enggan mengungkapkan soal gosip perseteruannya dengan Hilda. Billy hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan Hilda.

“No comment-lah itu intinya,” tegas Billy. “Doain aja semoga Bang Billy, Hilda, siapapun yang lagi digosipin sama lo nih ya dikasih yang terbaik, dikasih kesuksesan dan kelancaran.”

Sementara itu, akhir-akhir ini Billy dan Hilda memang sudah tak pernah lagi mengunggah foto berdua di akun Instagram mereka. Kondisi ini membuat gosip putus keduanya santer merebak. Bahkan, Uya Kuya juga membenarkan bahwa Billy dan Hilda memang sudah putus.

“Kalau gue sih yakin putus ya,” ujar Uya Kuya di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2). “Yakinnya gini ini aja. Ya selama seminggu lebih ini di IG story Billy enggak ada Hilda, begitu juga sebaliknya.”