Billy Syahrputra membantah hubungannya dengan Hilda Vitria Khan telah putus. Menurut dia, kabar itu hanya gosip belaka.

” Itu kan hanya gosip saja, nanti siang mau ketemu kok,” kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019.

Billy juga memastkan tidak ada orang ke tiga di antara dirinya dengan Hilda. Hilda, kata dia, bisa maklum karena dirinya punya banyak teman wanita. Hilda tak pernah cemburu.

” Teman cewek memang banyak dan Hilda pun udah mengerti, bukan karena faktor cewek gimana-gimana,” kata Billy.

Tapi, Billy tidak memungkiri bahwa saat ini hubungannya dengan Hilda tengah mengalami konflik. Menurut Billy hal tersebut wajar lantaran setiap hubungan pasti pernah memiliki masalah.

” Setiap hubungan seseorang kalau misalkan ada konflik atau permasalahan itu wajar lah. Jangankan orang yang baru pacaran orang yang udah suami istri saja pasti punya masalah,” tutur Billy.

2 dari 3 halaman
Billy Syahputra Putus dengan Hilda? Ini Reaksi Kriss Hatta
Dream – Billy Syahputra dikabarkan putus dengan Hilda Vitria Khan. Kabar muncul karena pasangan ini sudah tidak memamerkan kemesraan lagi di sosial media.

Mendengar kabar itu, Kris Hatta sedikit angkat bicara. Tapi komentar mantan suami Hilda ini di luar dugaan.

” Coba maksudnya diomongin lagi lah mereka balik lagi. Jadi sweet lagi. Indah ya melihat pasangan yang lagi berbahagia,” kata Kriss Hatta saat dihubungi, Selasa 26 Februari 2019.