FIFA 22 PS 4, keunggulannya serta tanggal rilisnya

  • Whatsapp
FIFA 22 PS 4

FIFA adalah permainan sepak bola yang dikembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Electronic Arts. FIFA 22 adalah seri terbaru game FIFA yang akan dirilis tak lama lagi. FIFA 22 bisa dimainkan menggunakan perangkat komputer, PS 4, serta PS 5.

Game sepak bola keluaran EA Sports ini dijadwalkan dirilis pada bulan September akhir untuk pre-ordernya, dan hadir secara resmi pada bulan Oktober awal. Dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dari versi sebelumnya, FIFA 22 hadir dengan berbagai macam fitur yang menarik.

Lalu, apa saja sih fitur ataupun keunggulan yang diberikan oleh EA Sports untuk game yang satu ini dibandingkan versi sebelumnya? Simaklah artikel berikut hingga selesai!

Keunggulan FIFA 22

Sebagai game keluaran terbaru, sudah wajar apabila kualitas FIFA 22 meningkat dibandingkan FIFA versi sebelumnya. Ada banyak sekali peningkatan serta pembaruan yang dilakukan oleh Electronic Arts dalam pembuatan game sepakbola yang satu ini.

Teknologi HyperMotion

Fitur unggulan pertama yang dimiliki oleh FIFA 22 bernama HyperMotion, fitur ini memberikan efek-efek yang lebih smooth saat game dimainkan. Setiap gerakan pemain seperti mendendang, menggiring bola, berlari, ataupun sleeding akan terlihat lebih nyata.

Teknologi ini memberikan kita pengalaman bermain game yang realistik seakan menonton bola sungguhan. HyperMotion ini juga memberikan kesan gerakan yang berbeda saat setiap pemain di lapangan bergerak, tidak seperti game sepak bola yang lain yang cenderung terlihat kaku.

Jutaan frame yang digunakan, serta ribuan efek animasi yang diberikan tentu saja menghasilkan game dengan kualitas yang sangat keren. Sayangnya, teknologi ini hanya bisa beroperasi pada konsol dengan generasi terbaru seperti PS 5 ataupun Xbox Series X/S.

Ribuan pemain, ratusan tim, serta puluhan kompetisi

Namanya permainan sepak bola, pasti sangat erat kaitannya dengan kompetisi. FIFA 22 hadir dengan kurang lebih 17.000 pemain, 700 tim, serta 30 liga yang membuat permainan ini semakin menarik perhatian.

Kita bisa menikmati dan memainkan kompetisi klub antar Eropa seperti Liga Champions Eropa, bahkan UEFA Conference League yang baru saja akan berjalan di musim ini. Dengan lisensi resmi yang dimiliki, permainan yang satu ini memberikan kita atmosfer pertandingan sepak bola yang sesungguhnya.

FUT Heroes

Ftur selanjutnya yang menjadi favorit bagi sebagian besar penggemar game yang satu ini adalah FUT atau Fifa Ultimate Team. FUT Heroes hadir dalam FIFA 22 untuk memanjakan penggemarnya sekali lagi.

Fitur yang satu ini memberikan kita pengalaman nostalgia ke masa kejayaan berbagai legenda sepak bola. Kalian bisa menemukan berbagai macam pemain legendaris yang sempat berjaya pada masanya masing-masing.

Tanggal rilis FIFA 22

FIFA 22 direncanakan untuk rilis pada tanggal 1 Oktober nanti, namun kalian bisa melakukan pre-order Ultimate Editionnya pada tanggal 27 November. Electronic Arts sendiri sudah melakukan rencana dengan matang, sehingga meminimalisir pergantian jadwal dari game sepak bola yang satu ini.

Untuk harganya berbeda-beda untuk setiap konsolnya, lalu ada juga dua edisi yang dihadirkan dengan sedikit perbedaan pada masing-masingnya.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami berikan mengenai FIFA 22 PS 4, mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan yang tidak disengaja.

Terima kasih kepada kalian yang telah membaca artikel ini hingga akhir, sampai jumpa di lain kesempatan!

Related posts