Perbedaan Varian Mitsubishi Xpander

  • Whatsapp
Varian Mitsubishi Xpander

Untuk kamu nih yang mau beli Mitsubishi Xpander dan yang berniat membeli Mitsubishi Xpander secara status bekas sudah sepatutnya kamu ini harus mengetahui bahwa mobil yang satu ini juga telah terdiri dari beberapa varian dan dengan pilihan pada transmisi manual dan otomatis pastinya sangat bisa mengerti kebutuhan konsumen di tanah air ya. Ini juga seperti diketahui, saat ini juga ada beberapa varian Mitsubishi Xpander yakni antara lain pada tipe GLX dan hanya menawarkan transmisi manual saja.

Dengan begitu mobil jenis ini juga umumnya telah diminati oleh banyak konsumen fleet ataupun borongan. Bukan hanya itu ada juga varian Sport,  GLS, Exceed, dan juga Ultimate. Dari semuanya itu juga sudah dilengkapi dengan transmisi manual dan juga otomatis. Kemudian Mitsubishi juga punya varian Xpander Cross yang sangat diminati oleh kaum muda yang berjiwa petualang, dimana pada varian ini punya tampilan untuk varian mobil ini yang juga dianggap lebih macho dan cocok bagi mereka yang gemar berpetualang.

Mobil Mitsubishi Xpander Cross ini juga dapat disebut jadi varian tertinggi yang ada di kelas Mitsubishi Xpander, karena pada varian ini memiliki aksen dan jiha terdapat fitur-fitur yang dibekalkan fitur yang lebih lengkap. Kemudian Mitsubishi Xpander Cross juga telah hadir dalam tiga pilihan yaitu pada tipe manual dan otomatis dan juga ada tipe premium package dengan transmisi AT.  Walaupun memiliki perbedaan, tapi semua tipe Mitsubishi Xpander juga sudah dibekali dengan mesin 4A91, kemudian MIVEC, lalu ada DOHC, 16-Valve yang semuanya berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga yang dihasilkan yaitu mencapai 103 Tk pada 6.000 rpm dan juga torsi 141 Nm pada kecepatan 4.000 rpm. Kemudian ada perbedaan-perbedaan pada bagian Mitsubishi Xpander ini pula yang bisa membuat harganya juga berbeda-beda setiap Varian dan juga tipenya.

Harga dari Mobil Mitsubishi Xpander Bekas

Seperti yang telah kamu ketahui, walaupun Mitsubishi  Xpander ini baru seumur jagung atau jika dihitung-hitung baru berdiri tiga tahun lamanya, akan tetapi ternyata walaupun terkadang ada yang menjual dengan status bekas tapi harga mobil bekas Xpander ini juga ramah dikantong, Kemudian mobil ini juga tetap termasuk jadi paling banyak dicari oleh para konsumen Seva.id. pada  Seva.id, mobil Mitsubishi Xpander ini juga masih dengan status atau kondisi tangan kedua dan harganya juga masih cukup lumayan lah. Kamu juga bisa lihat saja, untuk model keluaran di tahun 2017 minum harganya masih di kisaran Rp. 150.000.000. akan tetapi bukan hanya itu karena yang ada juga beberapa harga yang berbeda-beda sesuai kondisi mobil tersebut.

Sehingga tentu saja ada harga tinggi dan juga ada harga rendah, hal ini juga bisa sangat  bervariasi, dan tergantung tahun perakitan, Kemudian kondisi mobil, dan jarak tempuh kilometer yang telah ditempuh, sampai dengan kelengkapan surat-surat yang ada. Kamu juga bisa simak beberapa rekomendasi dari Seva.id tentang harga-harga mobil bekas berbeda beda dan juga ini tergantung dari kondisi mobilnya. Kemudian ada rekomendasi dari seva.id yang tidak bersifat mutlak, akan tetapi hal ini juga didasarkan pada harga iklan mobil bekas di yang ada di seva.id jika kamu memang ingin tahu sekali soal harganya kamu bisa lihat beberapa mobilnya di website www.seva.id.

Related posts