Sepatu Vans – Adalah sepatu yang digemari di kalangan sneakers. Sepatu Vans banyak di gunakan di kegiatan skaters, karena desain dan modelnya yang simple dan berkualitas.

Namun, merk yang satu ini sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia. Akan tetapi tidak menutup keinginan Anda untuk bisa memiliki sepatu vans ini.

Karena banyak sekali marketplace di Indonesia yang masih gencar menjual Sepatu Vans. Jadi tidak perlu khawatir ketiadaan stock.

Nah, dibawah ini adalah daftar sepatu vans yang pernah popular di seluruh dunia, berikut ulasannya;

  1. Vans U Authentic Sneakers

sepatu vans

Vans otentik yang satu ini, dibuat untuk bisa digunakan pria maupun wanita. Kecenderungan sepatu pada perbedaan gender di bredel oleh desain menawan dari sepatu ini.

Terbuat dari kanvas dengan balutan karet pada sol luarnya, namun tidak terlalu tebal sehingga nyaman dibawa bergerak bebas. Ada yang bilang bahwa sepatu ini cocok untuk skating, berjalan jauh, bahkan mendaki gunung.

 

  1. Vans U Classic Slip On Suiting

sepatu vans

Produk Legend yang pernah dirilis oleh Vans. Slip on yang mampu membuat hati orang terbuai karena desainnnya, baik pria maupun wanita.

Sepatu ini 100% terbuat dari kanvas yang sangat nyaman untuk digunakan. Sepatu ini juga Nampak sangat sporty dengan bumper karet yang cukup tinggi. Karet yang menyelimuti bodi di ujung kaki, membuatnya cenderung terlihat agak lancip dan elegan.

Vamp-nya juga tidak terlalu tinggu, sehingga Anda bisa memamerkan kaus kaki dan terlihat lebih casual. Karet yang terdapat di sela vamp sendiri sangat fleksibel untuk digunakan.

 

  1. Vans Era 50 Veggie Tan

sepatu vans

Sepatu kanvas yang dilengkapi dengan kulit pada bagian dalam dan juga lidah sepatunya membuat tampilannya sangat cantik. Apalagi jika sepatu Vans ini berwarna abu-abu dengan kulit yang agak beige. Karenanya, Vans yang satu ini sempat popular di kalangan skaters dan mahasiswa.

Kulit yang digunakan adalah jenis kulit veggie tan yang berubah seiring berjalannya waktu. Veggie tan akan berubah semakin gelap semakin sering Anda menggunakannya.

Selalu ingat untuk update warna tali sepatu Anda, menyesuaikan dengan warna kulit veggie tan yang akan berubah nanti setelah lama dipakai.

 

  1. Vans U Old School Core Sneakers

sepatu vans

sepatu ini mempunyai durabilitas yang tinggi, karena alas berbentuk waffle yang sangat kuat. Dan lagi, bagian dalam sepatu ini terbuat dari linen yang bisa membuat kaki terasa hangat ketika mengenakannya.

Dengan model Vans yang mengikuti tren model sepatu jaman sekarang, tentunya ada bebberapa orang yang masih kangen dengan model sneakers yang jadul. Dan vans yang satu ini akan mengingatkan Anda dengan sneaker-sneakers jadul.

 

  1. Vans U Sk8-Hi Canvas Sneakers

sepatu vans

Vans yang satu ini memang masih jarang diketahui dalam negeri, tapi di luar negeri, Vans Sk8-Hi termasuk salah satu produk Vans yang paling popular.

Sol luar dari sepatu inilah yang paling membedakannya dengan produk lain. Sol luar-nya terasa lebih halus dan lembut. Karenanya membuat sepatu ini terasa lebih ringan ketika digunakan. Akan tetapi, sepatu ini nggak disarankan untuk penggunaan intens seperti berolahraga. karena outer sole-nya yang halus dan nggak sekuat produk lainnya.

Jika Anda sedang mencari sepatu vans yang bervariasi dengan banyak pilihan desain, tidak ada salahnya untuk mampir di marketplace Sepatu Vans. Banyak sekali pilihan yang bisa Anda ambil, untuk mencari sepatu vans impian Anda. Go Skate, go Vans, lest be energic with vans!