Spesifikasi Unggulan Realme 3: Desain, Display, dan Kamera

  • Whatsapp
Realme 3

Perlu anda ketahui smartphone realme memang fenomenal. Karena sebagai merk yang baru sudah berhasil membuktikan diri sebagai penantang, sekitar 1 tahun realme sudah membuat gebrakan. Produknya ini sudah banyak dijual di luaran sana termasuk di indonesia.

Spesifikasi Unggulan Realme 3

Kali ini mereka meluncurkan produk generasi baru yaitu realme 3. Penasaran dengan spesifikasi smartphone yang satu ini langasung saja simak di bawah ini:

Design

Design jadi fokus utama untuk Realme. Ini sama konsentrasi mereka untuk menyiapkan handphone yang mempunyai performa cepat serta design fashionable untuk anak muda pada harga yang dapat dijangkau. Dalam soal ini, pendekatan yang dilaksanakan di Realme 3 ialah adopsi design unibody dengan warna gradasi.

Realme 3 memakai ide unibody yang hilangkan frame tengah untuk mendapatkan pegangan serta dampak visual yang lebih bagus. Dengan visual, hp cuman mempunyai 1 susunan di antara monitor serta tubuh.

Cover belakang Realme 3 tampil elok dengan dampak gradasi yang smooth serta kuat. Ada 2 opsi warna yang ada. Pertama kali, Dynamic Black yang tuturnya di inspirasi dari galaksi bimasakti yang aktif, berbeda, serta tidak bisa diperkirakan. Ke-2 , Radiant Blue yang disebut gabungkan biru serta hijau merasa makin hidup dengan Tech NCVM yang nampak memancar.Realme memakai tehnologi injection molding yang membuahkan design exterior yang makin fleksibel.

Display

Realme 3 mempunyai monitor modern dengan notch mungil seukur tetes air yang mereka ucap jadi waterdrop screen dengan ukuran 6,22″ serta bezel 2,055mm. Monitor ini tawarkan rasio screen-to-body sebesar 88,3% yang membuahkan penampilan tambahan lebar, serta penampilan yang makin efektif. Penampilan ini memberi pemakai pengalaman visual yang lebih bagus waktu menyaksikan gambar, melihat video atau bermain game.

Faksi Realme menyebutkan, monitor dewdrop ini ialah up-grade dari notch Realme 2 yang memadukan camera depan, sensor sinar, serta sensor jarak. Akseptasi telephone dengan design transmisi aliran suara terkini diintegrasikan ke “dewdrop” kecil yang tertancap dibagian atas monitor.

Untuk hp pada harga Rp2 juta-an, menurut saya ini satu diantara yang kualitas monitornya terhebat. Resolusi monitornya meskipun belum juga Full HD+ alias masih HD+ tetapi cukup damai untuk nikmati content visual. Tanggapan monitor sentuhnya juga bagus, damai digunakan untuk menulis di keyboard virtual. Satu perihal lagi jadi nilai lebih, yakni telah dilapis dengan Corning Gorilla Glass membuat perlindungan dari guratan.

Kamera

Kamera menjadi feature penting di hp. Umumnya, kita tidak begitu mengharap banyak untuk kualitas kamera di hp kelas menengah harga Rp2 juta-an. Sebab bisa diterka semacam apa mutunya. Tetapi Realme 3 ini berlainan. Semacam apa? Yok silahkan kita kupas makin dalam.

Di atas kertas, kamera belakang mempunyai komposisi lensa 13MP + 2MP, dengan ukuran pixel tunggal camera penting sejumlah 1,12um. Gabungan aperture f / 1.8 serta lensa 5P yang besar memberi hasil bagus di resolusi, lingkup warna, presentasi warna, serta beberapa elemen penyusun gambar yang lain. Sedang untuk yang suka selfie, ada camera depan 13MP densan lensa 5P, aperture f/2.0 serta ukuran sensor 1/3 inch.

Seperti beberapa camera hp terkini, Realme 3 diperlengkapi dengan AI Scenes Recognition yang dapat mengetahui objek panorama serta memberi penataan maksimal. Dan AI Beautify di camera depan untuk percantik muka. Hp ini memberikan dukungan model slow-motion dengan standard gerak 90fps di resolusi 720p.

Nah, itulah spesifikasi unggulan realme 3, apabila anda mau membeli smarrtphone tersebut anda tidak akan menyesalinya karena dengan adanya fitur-fitur tersebut membuat anda tampil pede mengeluarkan ponsel pintar tersebut di muka umum.

Related posts