Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi topik bahasan yang ramai dibicarakan publik. Apalagi pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang, sehingga membuat netizen semakin penasaran.

Hingga saat ini foto pernikahan Syahrini dan Reino memang belum terungkap. Namun foto buku akad nikah yang menampilkan nama Reino serta nama ayah Syahrini menjadi bukti bahwa keduanya memang telah melangsungkan pernikahan.

Usai menikah, Syahrini telah mengunggah postingan perdananya dengan menuliskan tagar #EnergyOfAkad. Tentunya unggahan Syahrini ini seakan menegaskan momen akad nikah yang baru saja ia jalani pada 27 Februari di Jepang.

Bukan hanya itu saja, Syahrini juga mengunggah sejumlah postingan lainnya usai resmi menikah. Solah mengisyaratkan bahwa ia siap menempuh hidup baru dengan Reino, Syahrini kembali mengunggah ucapan basmalah.

Sembari mengunggah foto kubah masjid dengan nuansa hitam putih, tampak tulisan “Bismillahirrohmanirrohim di gambar tersebut. Lagi-lagi Syahrini kembali menambahkan tagar “#EnergyOfAkad” di unggahannya ini.

Selain itu, pelantun hits “Sesuatu” ini juga mengunggah foto bertuliskan ucapan shalawat di akun Instagramnya. “Allahumma Salli Ala Saidina Muhammad Wa Ala Ali Saidina Muhammad,” bunyi unggahan Syahrini.